Sukses di Website dengan ATM (Amati, Tiru, dan Modifikasi)

Assalamu'alaikum Wr Wb

Sebelumnya saya ucapakan terima kasih kepada Bapak Herman Susilo dan Pak Gus Tulang selaku master yang telah mengajarkan saya dalam hal bagaimana cara mengoptimalkan blog di mesin pencarian google, yahoo, dan sebagainya. Ilmu ini saya dapatkan ketika diklat di Balai Diklat Industri Regional VI Denpasar dengan tema diklat yakni Online Marketing.

Baiklah PraCre Lovers, langsung saja saya akan membagikan apa yang telah saya dapat dalam pelatihan tersebut. Karena begini PraCre Lovers, ilmu kalau gak dibagikan atau diamalkan ke orang banyak bagaikan nasi menjadi t*i, gak menjadi tenaga atau energi. Maka hendaklah mengamalkan segala bentuk ilmu yang dimilki, supaya kedepannya ada penerus dari ilmu yang kita miliki.

Sesuai judul pos diatas, ada kalanya sesuatu itu harus ditiru asalkan kita memodifikasinya lagi, supaya tidak terkesan asal copas saja, hehe. ATM yang saya maksudkan disini adalah Amati, Tiru, dan Modifikasi. Jadi
setelah kita mengetahui kata kunci yang kita ingin gunakan dengan menggunakan keyword tool, kita dapat mebandingkan dengan kata kunci yang dipakai oleh website yang menempati urutan 1-4 pencarian dari kata kunci yang kita masukkan.

Langsung saja PraCre Lovers kita coba, langkahnya sebagi berikut :
1. Buka google.com dan ketikkan kata kuncinya, misal saya akan memakai kata kunci "wisata lombok" maka akan mucul sebagai berikut :


Berhubung yang pertama adalah iklan, jadi kita lewati, maka pilih yang di kasih tanda merah.

2. Fokus pada hasil yang dikasih tanda, lau buka situs yang pertama dan langsung kita lihat sourcenya. Caranya klik view - page source atau Ctrl + U )


3. Perhatikan pada title, keyword, dan description. Amati kata apa saja yang dipakai, kalau dirasa perlu maka bisa kita gunakan.

4. Begitu pula lakukan pada website urutan ke 2 sampai 4.

Sekian dulu PraCre Lovers, saya rasa ini sudah cukup jelas dan hendaknya PraCre Lovers langsung praktek sana, Good Luck.


Tinggalkan Jejak Kalian,,,!!!
Wassalamu'alaikum Wr Wb

Related Posts:

0 Response to "Sukses di Website dengan ATM (Amati, Tiru, dan Modifikasi)"

Post a Comment