Link-link Mantap

Assalamu'alaikum Wr Wb


Semoga kita semua selalu dalam lindunganNya, amin. PraCre Lovers, alhamdulillah kita berjumpa lagi. Dalam kesempatan kali ini, mimin akan memberikan info yang sekiranya dapat bermanfaat untuk PraCre Lovers semua.

Sesuai dengan judul diatas bahwa terdapat banyak sekali link-link yang bisa membantu neters dalam setiap aktivitas inetnya. Tetapi disini mimin hanya menulis sebagian link saja karena berhubung keterbatasan waktu, pengetahuan, dan sebaginya.

1.  http://copyscape.com/ --->> Dengan link ini, kita dapat mengetahui, apakah blog yang kita buat pernah disalin (copas) atau tidak.



2.  http://who.is/ --->> Sebenarnya link ini juga berguna dalam masalah gretongan (istilah untuk berinternet gratis) karena situs tersebut memberikan informasi kepada neters tentang developer dari sebuah url atau situs. Disana juga memaparkan server-server yang situs yang kita cek apa saja, tanggal dan waktu pembuatan, serta masih banyak lagi.


3.  www.speedtest.net --->> Untuk mengetahui bandwidth meter koneksi internet PraCre Lovers semua.


4. http://www.google.com/trends/explore --->> Perannya nih dalam teknik SEO pembuatan situs/blog PraCre Lovers semua. Kita dapat mengetahui bahwa kata-kata yang cocok dalam mendeskripsikan blog kita itu kata seperti apa saja, supaya dalam mesin pencarian google ataupun mesin pencari lainnya dapat menempati page pertama.


5http://translate.google.com/ --->> Kalau yang ini dari namanya saja sepertinya PraCre Lovers sudah pada tahu, fungsinya dalam hal menerjemahkan kata, atau kalimat, ataupun sebuah blog yang bahasanya non Indonesia.



6http://finance.yahoo.com --->> Untuk mengkonversi nilai tukar mata uang secara online.


Sekian dulu dari mimin, sebenarnya masih banyak lagi situs-situs lainnya yang dapat bermanfaat bagi PraCre Lovers semua, tergantung PraCre Lovers sendiri apakah kalian menggunakan jasa internet untuk mencari info saja atau hanya sekedar mengelike status orang??? hahaha jempolers donk.

Tinggalkan Jejak Kalian,,,!!!
Wassalamu'alaikum Wr Wb

Related Posts:

2 Responses to "Link-link Mantap"