M.s Office 2013

Assalamu'alaikum Wr Wb

Alhamdulillah PraCre Lovers, dalam kesempatan kali ini, saya akan mencoba membagikan apa yang t'lah saya dapatkan di dunia maya yang fana ini :v hehehe. Dalam hal ini sesuai dengan judul post di atas yakni masalah office, atau dalam bahasa indonesianya kantor, hahaha :D mungkin arti sebenarnya bukan itu ya, tapi terserahlah apapun artinya, langsung saja ndan...!!


Apapun jenis perangkat yang kita pakai, tanpa software yang satu ini, aktivitas kita sepertinya tidak akan jalan. Karena umumnya, software yang sering dipakai dalam menunjang segala jenis kegiatan, baik itu administrasi maupun non administrasi, tanpa software yang satu ini semua yang disebutkan tadi akan terhambat.

M.s Office 2013 adalah varians terbaru yang dikeluarkan oleh Michrosoft untuk mendukung perangkat kita. Disini tampilannya sedikit berbeda dari updatean sebelumnya, karena memang office ini disesuaikan dengan windows 8, sehingga viewna jadi sedikit lebih wOw lah, :D hehe.



Disini juga saya akan memberikan tools yang dapat mengubahnya menjadi full version,, hehehe :D
Sudah, langsung saja download master office 2013 nya disini. Pilih yang profesional dan sesuaikan dengan perangkat kalian (32 bit(x86) / 64 bit(x64) ).
Baca cara download tusfiles disini

Tinggalkan Jejak kalian,,,,!!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Related Posts:

4 Responses to "M.s Office 2013"

  1. Bang NE ZHA Ada Link SSH COBA BG
    http://search.4shared.com/q/CCAD/1/ssh?suggested

    ReplyDelete
  2. Ne Gudangnya SSH BG di 4shared tapi zha belum coba softwarenya..Baru di kumpulin aja bg.. bg kalau dah coba kabarin zha ya..

    ReplyDelete
  3. bg zha request software pembobol password winrar pakai pa yang bg.. mohon bimbingannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gk ada aplikasi kyak gtw za, emng sih ada, tp prcuma gak akan work, bg dah coba dulu, gk akn bsa2, mndingan mnta baik2 ma org yg share itu pass na

      Delete