Cara Mengakali Forum Yang Minta Donasi

Assalamu'alaikum Wr Wb


Selamat siang PraCre Lovers, semoga selalu sehat dan bahagia untuk kita semua, amin. Alhamdulillah dalam kesempatan kali ini, izinkan mimin untuk berbagi sedikit tips dari pengalaman mimin di dunia maya yang sangat fana ini.

Sesuai dengan judul di atas, mimin akan mebagikan sedikit tips dan trik mengenai suatu forum yang bila mana forum tersebut minta donasi. Gini PraCre Lovers, memang sih ya gan, karya orang itu perlu dihargai,, yaaa meskipun gak pakai materi sih seharusnya. Dengan kita mengakui, mencantumkan sumber, mencantumkan siapa pembuatnya, pokoknya yang berhubungan sama pembuat karya itu sudah, jangan sampai dilupakan.

Langkah-langkahnya sebenarnya simple saja PraCre Lovers, kita cuman butuh kawan-kawan yang banyak supaya lebih ringan, langsung saja gan :
1. Ajak kawan-kawan yang non donatur untuk ikut remukan masalah biayanya.
2. Misalkan nih PraCre Lovers, forum tersebut minta donasi 50rb. Nah dengan adanya kawan-kawan yang mau diajak tadi, minimal 10 orang, jadinya masing-masing kawan tadi iuran 5rb, wkwkwwkwk jadinya lebih ringan kan. Semakin banyak kawan remukan, semakin sedikit biaya yang diiurkan.
3. Setelah dana terkumpul, buat akun baru (misal forum di fb, maka buat akun fb baru) dan daftar di forum tersebut.
4. Dengan akun baru tersebut, minta konfirmasi ke adminnya untuk dijadikan donatur.
5. Setorkan donasi ke admin.
6. Setelah dapat fasilitasnya, kemudian bagikan ke kawan-kawan remukan tadi.
7. Hahahaha selesai deh, jadi lebih ringan kan biayanya.

Catatan : Harus ada kepercayaan antar sesama kawan remukan. Akun yang dibuat tadi, jangan sampai kawanan sama admin forum tersebut maupun sama member2nya. Pergunakanlah karya orang sebaik-baiknya. Jangan diperjualbelikan.

Tinggalkan Jejak Kalian,,,!!!
Wassalamu'alaikum Wr Wb

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengakali Forum Yang Minta Donasi"

Post a Comment