Koleksi Injek Untuk Ngeteh

Assalamu'laikum Wr Wb

Gak bosan-bosannya kita membahas masalah gratisan, hehehehe (emang siapa sih yang gak suka gratis, BBM naik aja kita sudah ikut naik pitam, kesel). Baiklah, dalam kesempatan kali ini, saya akan membagikan untuk kalian sebuah tools mungil yang paling wajib ada dalam setiap aktivitas ngeteh,, hahaha (sendok sama gelas mungkin). Injek merupakan aplikasi yang ukurannya boleh dibilang kecil dan berisi bugs andalan yang sengaja dibuat oleh para master gretong untuk melengkapi tunnelier (umunya bitvish). Untuk bitvish client, kalian bisa download disini, dan untuk proxifiernya, kalian download disini.

Injek bisa dikatakan bungkusan karena emang merupakan pembungkus dari bugs masing-masing operator , yang pertama kali memancing koneksi ke internet, dan setelah terkoneksi barulah tunnelier mulai "ngekor" ke injek. Secara umum, prinsipnya seperti itu PraCre Lovers, detailnya kurang dimengerti juga, hehehe. Maklum newbie.

Langsung saja PraCre Lovers, gak usah basa basi lagi, comot saja langsung disini, tapi dengan catatan setelah ente-ente semua sudah pada dapat, jangan sekali-kali memperjualbelikan karya orang, disini kita semua hanya berbagi dan berbagi. Tidak ada yang bersifat komersil sehingga menguntungkan satu belah pihak saja. Tugas kita selaku pemakai ialah pandai-pandai bersyukur dan hargai setiap karya orang lain.(ceramah dikit)

Terima kasih untuk para master yang telah secara suka rela membuatkan tools mungil ini, lanjoOot om. Toolsnya sedot disini. Untuk pass, masuk sini like (untuk yang belum gabung) dan PM.

Sekian dari saya, dari kita untuk kita.


Tinggalkan Jejak Kalian,,,!!!
Wassalamu'alaikum Wr Wb

Related Posts:

2 Responses to "Koleksi Injek Untuk Ngeteh"

  1. ijin sedot gan, ane baru prtama kali mau coba
    ada tutorialnya kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk ke label Freenet gan, msalah esteh ada dibahas disana, thanks udah mampir

      Delete