Cara Partisi Hardisk Pada Windows 7

Assalamu'alikum Wr Wb

Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan tutorial tentang bagaimana cara mempartisikan atau membagikan volume hardisk lepy kita menjadi beberapa bagian yang dapat membantu dalam mengorganisir file-file yang tersimpan pada lepy kita.



Disini saya mensharenya dalam bentuk file word yang terkompres jadi zip. Jadi silahkan saja kawan-kawan downloadnya di tempat yang sudah disiapkan. Admin membuatnya menjadi dokumen supaya kawan-kawan lebih gampang menggunakanya tanpa perlu mengcopas tulisan blog saya ke bentuk word ataupun lainnya.

Tutor yang saya jelaskan disana adalah bagaimana cara membuat volume/lokal baru. Sedangkan jika kalian ingin mengurangi atau menambah volume hardisk kita, tinggal kalian ambil volume baru tadi dan menggesernya ke lokal yang mau ditambah.

Download tutornya disini
Sekian dari saya.


Wassalamu'alaikum Wr Wb

Related Posts:

0 Response to "Cara Partisi Hardisk Pada Windows 7"

Post a Comment