Meningkatkan Kecepatan Koneksi SSH dengan Metode Chain (Multy SSH)

Assalamu'alikum Wr Wb

Supaya admin senang corat-coret disni, jadi admin harap PraCre Lovers bisa berkenan klik iklan atau gak minimal komen ,hehehehe.
Semua neters pasti tidak ingin koneksi inetnya lelet alias ngesot, wkwkwk semuanya pasti ingin seperti superman yang ngewuzZ setiap saat, apalagi saat mendownload, wkwkwk pasti PraCre Lovers keluar tanduknya bilamana speednya kayak keong. Untuk itu kali ini saya akan membagikan sedikit prinsipnya.
Masih seputaran koneksi esteh (SSH), toolsnya masih sama juga, tunneler (bitvish), inject, dan proxifier. Untuk cara menghubungkan semuanya, PraCre Lovers bisa membaca artikel sebelumnya disini. Dalam hal ini kita membutuhkan akun SSH lebih dari satu, yaaa minimal 3 akunlah supaya lebih kenceng.

Simak dan praktekkan ya....!!!! Untuk para master, jualan minyak aja, hehehe.
1. Siapkan akun SSH sobat.

2. Koneksikan modem, injek, bitvish, dan proxifiernya. PraCre Lovers bisa lihat disini.

3. Kita anggap koneksi diatas tadi untuk akun SSH1, untuk akun SSH2 lakukan koneksinya seperti sebelumnya, eittss....!!! sebelum itu usahakan antara akun SSH1 dan akun SSH yang lainnya portnya beda semua. PraCre Lovers bisa cek di service pada bitvishnya, atau lihat gambar.


4. Pastikan angkanya beda, terserah PraCre Lovers mau naruh angka berapa, yang penting beda, lalu konekkan semua akun SSH PraCre Lovers.

5. Setelah sukses terkoneksi semuanya, buka proxifier, klik proxy server --> add (masukkan proxy dan port untuk akun SSH lainnya, jika SSH PraCre Lovers ada 3 akun, maka PraCre Lovers harus melakukan 3 kali penambahan proxy dan port)

6. Masih di proxy server pada proxifier, klik create lalu ganti nama kata new tadi sesuai keinginan kawan semua. Atau lihat gambar ..!!!


Pada gambar terlihat admin mengganti namanya menjadi "multy", dan juga dapat dilihat disana banyak sekali akun yang admin tambahkan, wkwkwkwk, eiittsss tapi sebenarnya yang aktif atau yang lagi konek dapat dilihat pada kolom multy itu, lihat berapa jumlah akun yang dicentang,, hahaha segitu udah yang saya pakai.

7. Setelah semua akun telah ditambahkan, klik "type", pilih load balanching, Ok, dan Ok kan lagi proxy servernya.


8. Lalu masuk ke proxification rules, ganti action default menjadi chain yang kita buat tadi.


9. Tes browsing and download, lihat bedanya. hehehe

Sekian, semoga bermanfaat.


Tinggalkan Jejak Kalian,,,!!!
Wassalamu'alaikum Wr Wb

Related Posts:

11 Responses to "Meningkatkan Kecepatan Koneksi SSH dengan Metode Chain (Multy SSH)"

  1. mantap gan berhasil 100% tutornya jelas sekali, sebelumnya ane dah coba gabungkan 2 ssh, belajar dari beberapa blog tapi gagal terus..., cuma tempat agan yg oke, thanks... cukupkan jejak ane. trims............banyaaaakkk....

    ReplyDelete
  2. sory baru bls sob,,, ia sama2, ma kash kunjungnya,,, multy ssh ini sebenarnya untuk akun yg qt dapt dari kwan2 yg sharing gratis, tp klau sob gunakan yg premium, udah gak perlu pakai trik ini, krna kcepatanya sudah pasti wuz, lagian di TOS, multy ssh dilarang hehehe,,, senang bisa membantu

    ReplyDelete
  3. ini kcpatan bsa pke donlod ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry baru bals om, silahkan,, o ya, tolong kunjungi postingan yg terbaru juga ya,, klik Home, ada tools baru dan akun fresh, Terima Gajih :)

      Delete
  4. ada yang baru gak gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry baru bals om, silahkan,, o ya, tolong kunjungi postingan yg terbaru juga ya,, klik Home, ada tools baru dan akun fresh, Terima Gajih :)

      Delete
  5. bermanfaat shob, sedikit tambahan, trik di atas untuk menstabilkan koneksi SSH agar tidak turun naik, atau mati jika tidak ada koneksi dalam beberapa waktu.

    jangan lupa berkunjung juga ke sini gan Rahman Wangsyah Blog

    ReplyDelete
  6. bermanfaat shob, sedikit tambahan, trik di atas untuk menstabilkan koneksi SSH agar tidak turun naik, atau mati jika tidak ada koneksi dalam beberapa waktu.

    jangan lupa berkunjung juga ke sini gan Rahman Wangsyah Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk menstabilkan koneksi ssh gans,,, josh,, kunbal done

      Delete