The Three Stooges 2012

Assalamu'alaikum Wr Wb

Kali ini saya akan membagikan untuk PraCre Lovers semua sebuah film komedi yang sungguh disayangkan jika tidak ditonton. Film ini cukup menghibur kalian yang kemungkinan lagi galau atau sebagainya.

Sinopsis sigkat dari film ini dapat PraCre Lovers baca dibawah ini.


Nasib tiga orang ini memang tak bisa dibilang bagus. Sejak kecil pun kehidupan mereka sudah tak jauh dari kata tragis. Tiga bocah ini ditinggalkan begitu saja di sebuah biara dan sejak saat itu pula mereka bertiga menjadi penghuni tetap biara tersebut. Kini, saatnya tiga orang ini bangkit untuk mempertahankan rumah mereka. Sayangnya, nasib buruk sepertinya masih mengikuti mereka. Usaha mulia ini malah membuat mereka bertiga terjebak dalam urusan kriminal.
Moe Howard (Chris Diamantopoulos), Larry Fine (Sean Hayes), dan Curly Howard (Will Sasso) dibuang begitu saja di depan sebuah biara saat mereka bertiga masih bayi. Tiga pria konyol ini kemudian tumbuh bersama para biarawati di sana. Mereka bertiga sebenarnya orang-orang yang lugu namun kadang keluguan mereka malah mendatangkan masalah buat mereka.
Sekarang, biara yang selama ini jadi rumah buat mereka sedang dalam masalah. Hanya mereka bertiga yang mungkin bisa menyelamatkan biara ini. Celakanya, saat berusaha memperjuangkan nasib biara ini, mereka bertiga malah terjebak dalam skenario pembunuhan dan berakhir sebagai bintang acara reality show. Lalu bagaimana dengan misi mereka menyelamatkan biara tempat mereka dibesarkan?
Kalau judul The Three Stooges terasa akrab, Anda tidak salah karena film arahan Bobby Farrelly dan Peter Farrelly ini adalah adaptasi lepas dari film serial televisi populer yang mulai ditayangkan tahun 1925 lalu.

Source: IMDB/ Wikipedia

Baik langsung saja kalian download filmnya disini dan untuk subtitlenya kalian bisa download disini.
Cara Download : 
  • PC anda harus terinstal IDM Terbaru (Download disini)
  • Sudah terinstal adobe flash terbaru (Download disini)
  • Putar dulu videonya, kemudian nanti akan muncul tombol download IDM
  • Klik tombol IDM tersebut
  • Enjoy

Wassalamu'alaikum Wr Wb



Related Posts:

0 Response to "The Three Stooges 2012"

Post a Comment