Mengatasi Eror Saat Update Manual Avira

Assalamu'alaikum Wr Wb

Pada kesempatan siang yang sedikit mendung ini, saya akan membagikan sedikit tips tentang bagaimana mengatasi eror saat update manual avira.


Sebenarnya inilah yang membuat saya gonta-ganti dalam pemakaian antivirus. Karena berhubung saya menggunakan esteh untuk koneksi internet, sehingga update via internetnya tidak pernah bisa. Namun saat kita update secara manual, selalu terjadi eror.

Setelah sekian lama menelusuri dan bertapa di gua gugel, akhirnya saya mendapatkan sedikit pencerahan. Dan terbukti avira saya berhasil terupdate.hehehehe

Baiklah, langsung saja kawan
1. Siapkan update manual avira kawan. Jika kalian belum punya, silahkan download DISINI
2. Jika sudah didownload, buka file yang di download tadi, buka menggunakan aplikasi winrar/7zip, saran saya gunakan 7zip, lebih simple dan ringan, dan cari file fusebundle-win32-int.info.gz
3. Setelah ketemu, rename/ganti nama file tadi menjadi fusebundle13-win32-int.info.gz 
4. Buka avira kalian dan coba update secara manual, dan cari dimana disimpan updatean avira tadi.
5. Lihat hasilnya.

Sekian dari saya.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Related Posts:

2 Responses to "Mengatasi Eror Saat Update Manual Avira"