Tawaran Menarik Provider XL

Assalamu'alaikum Wr Wb

Alhamdulillah di pagi yang cerah ini, kita dipertemukan lagi dan semoga di hari yang cerah ini kita selalu dilindungiNya, amin.

Kai ini saya akan membagikan info tentang salah satu tawaran menarik bagi semua pelanggan provider XL. Penawaran tersebut yakni asuransi jiwa GRATIS bagi pelanggan XL.


Sedikit bercerita mengenai pengalaman saya, sebelumnya pihak XL mengirim pesan dengan menggunakan nomor 555 yang isinya tentang pengajakan untuk ikut gabung asuransi jiwa tersebut yang bernilai Rp 5jt dengan syarat selama 3 bulan (terhitung sejak terdaftar menjadi anggota) minimal pemakaian pulsa adalah Rp 30rb per bulan. Setelah itu saya iseng-iseng untuk ikut gabung dengan membalas pesan tersebut dengan balasan "Ya". Setelah itu pihak XL membalasnya, dengan menginfokan kepada saya bahwa untuk beberapa hari kedepan XL akan menghubungi saya.

Ternyata benar kawan, pihak XL menghubungi saya dan menjelaskan lebih terperinci lagi tentang bagaimana program asuransi yang mereka tawarkan, ternyata memang FREE alias GRATIS.

Sekedar saran, bagi kawan-kawan yang selama satu bulan itu pemakaian pulsa kalian diatas 30rb, tidak salahnya kalian mengikuti program ini, mumpung gratis.

Tentang bagaimana cara pendaftarannya, kalian hubungi *123*500#

Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Related Posts:

0 Response to "Tawaran Menarik Provider XL"

Post a Comment