Hasil Seleksi Tes SBMPTN 2013

Assalamu'alaikum Wr Wb

Alhamdulillah, kita masih diberi kesehatan tuk menjalani rutinitas kita seharian ini, dan semoga esok kan lebih baik dari hari ini, amin.

Pada kesempatan kali ini, saya akan update lagi info terbaru mengenai seleksi SBMPTN 2013. Alhamdulillah, sekarang saatnya mencari tahu, apakah adik-adik semua lulus atau tidak. Tapi saya do'akan semoga semuanya lulus, hehehe.

Dan jikalau nanti adik-adik lulus, saya harap kalian semua belajar dengan sungguh saat kuliah nanti. Gapai dan raih cita mimpimu hingga kelak sukses menyelimutimu, hehehe puitis dikit gak apa-apa kan.
Dan untuk adik-adik yang tidak lulus, saya harap kalian tidak berkecil hati sedih. Masih ada kok tes-tes lainnya yang masih menerima adik untuk masuk ke perguruan tinggi. Kuliah itu mau dimanapun sama saja, yang nentuinnya hanyalah dari keseriusan kita sendiri. Mau negeri mau swasta, mau terakreditasi A akreditasi B sama saja. Yang penting kalian bersunggguh-sungguh dan berusaha tuk jadi lebih baik. Ingat, banyak jalan menuju Mekkah dan Roma, hehehe.

Oke langsng saja ya, kalian cuma kunjungi situs ini https://pengumuman.sbmptn.or.id/umum.php , masukkkan  no peserta kalian beserta tanggal lahirnya, kemudian klik Lihat Hasil. Semoga lulus ya... ^_^


Sekian dari saya.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Related Posts:

0 Response to "Hasil Seleksi Tes SBMPTN 2013"

Post a Comment