Pengumuman Ujian SBMPTN Dimajukan Jadi 8 Juli 2013

Assalamu'alaikum Wr Wb

Alhamdulillah, di pagi yang cerah ini tanpa henti-hentinya saya menyapa kawan PraCre semua dan saya do'akan semoga kita semua selalu dalam lindunganNya, amin.



 Kali ini saya akan membagikan sedikit info mengenai pengumuman ujian SBMPTN 2013 yang insyaallah akan dimajukan jadi tanggal 8 Juli 2013 yang semulanya akan diumumkan pada tanggal 9 Juli 2013. "Hal itu dilakukan agar para peserta ujian bisa fokus dan konsentrasi menjalankan ibadah puasa Ramadhan," kata Akhmaloka, saat dihubungi Sindonews, Senin (1/7/2013) malam. (nasional.sindonews.com)

Untuk info hasil pengumannya, kawan-kawan bisa mengunjungi laman ini. Tapi insyaalllah kalau hasil pengumannya sudah dirilis nanti, saya akan langsung poskan di blog ini.

Apapun hasil pengumumannya nanti, saya do'akan semoga semuanya baik-baik saja dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Sekedar saran dari saya, dimanapun kita kuliah, dimanapun kita sekolah, mau favorit mau gak, semuanya itu ditentukan dari bagaimananya kita selaku "aktor". Maka berusahalah untuk selalu berikhtiar, disiplin, pandai mengelola waktu, pandai-pandai dalam bergaul, dan hal yang penting, pandai-pandai mengatur keuangan, hehehe.

Sekian dari saya, selamat beraktivitas dan good luck.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Related Posts:

0 Response to "Pengumuman Ujian SBMPTN Dimajukan Jadi 8 Juli 2013"

Post a Comment