Cara Melihat Proxy atau Squid yang Dipakai Injek

Assalamu'alaikum Wr Wb


Alhamdulillah dipagi yang cerah ini, kita masih diberi kesempatan tuk menghirup segarnya udara ini. Semoga kita semua dalam keadaaan baik saja, amin.
Kali ini Saya akan membagikan sedikit ilmu yang Saya tahu dan kiranya dapat membantu kawan-kawan semua, hehee.

Hehehe,, gambarnya gak nyambung ya kawan, Saya juga heran kenapa namanya squid (udang), cari tahu sendiri ya,  tanya mbah gugel.

Perlu diinget, kita lakukan cara-cara ini dalam keadaan offline, alias tanpa koneksi. Baiklah kawan, langsung saja ya.

1. Buka injek yang mau diintip proxinya, lalu klik start / mulai / listen / blablablabla :D , disini yang ingin Saya intip, injek XL Rolling



2. Buka bitvise atau akun kalian, dan ingat proxy setting di akun kalian harus mengikuti port injek yang mau diintip.



3. Setelah sama, lalu mulai loginkan akun bitvisenya, berhubung kita konekannya tanpa koneksi, maka bitvisenya pasti akan failed.



4. Biarkan bitvisenya failed-failed, lalu buka proxifier kalian dan lihat target atau yang dilingkari pada gambar, itulah proxy atau squid yang digunakan.



Disana dapat dilihat, squid yang digunakan injek tersebut ialah 109.172.51.147 dan portnya 80.
Hehehe gampang kan saudara-saudara, silahkan dicoba dirumah masing-masing jangan dirumah Saya, :v :v.

Sekian dari Saya, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Related Posts:

3 Responses to "Cara Melihat Proxy atau Squid yang Dipakai Injek"

  1. thanks... ada injek yg bs dipakai untuk kawasan praya dan sekitarnya untuk saat ini kah.....

    ReplyDelete
  2. xl masih gaguan gan,,, kena limit mulu

    ReplyDelete
  3. xl masih gaguan gan,,, kena limit mulu

    ReplyDelete