Setting StarUp Google Chrome Untuk Mengatasi Luna Yang Suka Bengong

Assalamu'alaikum Wr Wb

Pagi kawan, semoga kita semua selalu dalam keadaaan baik-baik saja, amin :).
Di jum'at pagi yang agak mendung ini, Saya akan membagikan sedikit tips untuk kawan-kawan yang gemar bergrentongan, hehe.
Tips ini merupakan kelanjutan dari postingan kemarin yakni cara mengatasi XL yang selalu bengong ketika hendak mau browsing.
Namun kali ini kita akan mengatur starup dari browser yang kita pakai, dalam hal ini google chrome. Supaya gak capek-capek lagi membuka tab baru. Kenapa google chrome, karena Saya lebih senang memakainya, ringan, kencang, dan stabil. Bagi kawan-kawan yang belum memilikinya, kalian bisa donlot yang terbaru DISINI.


Oke kembali ke topik diatas, inti dari tips kemarin supaya gak bengong tersebut. Kita memancing koneksi dari laman yang gratis dikunjungi, karena laman-laman tersebut bila di direct di proxifier akan tetap jalan (karena memang gratis, hehehe).

Baiklah, langsung saja kawan.

1. Buka chrome kalian, lalu klik di pojok kanan atas, tanda garis tiga, kemudian klik setting (setelan)


2. Setelah terbuka tab setting tersebut, lihat on starup (saat memulai), centang opsi yang nomor 3, lalu klik set pages.


3. Masukkan link gratisnya beserta link testernya (Saya pakai youtube), lalu Ok kan. Ingat...!!! Semua link gratis kecuali link tester tersebut harus disetting direct di proxifiernya. Baca caranya di postingan sebelumnya.


4. Setelah itu, tutup chromenya dan silahkan dibuka lagi.


Tips ini membantu kita supaya saat pertama kali buka browser, kita tidak perlu mengetik link gratisnya dan membuka tab baru.

Sekian dari saya, semoga membantu.


Wassalamu'alaikum Wr Wb

Related Posts:

0 Response to "Setting StarUp Google Chrome Untuk Mengatasi Luna Yang Suka Bengong"

Post a Comment