Cara Mengatasi Luna Yang Sering Bengong Saat Browsing 100 % Work (Insyaallaah)

Assalamu'alaikum Wr Wb

Sore kawan, semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja. Amin.
Akhir-akhir ini trik esteh sc XL XLalu mengalami gangguan, ntah kenapa gangguan ini selalu terjadi, hahaha Saya tidak tahu kawan, yang penting disini Saya akan membagikan tips yang insyaallah dapat menepis gangguan tersebut. heheheh :D. amin



Saat ini untuk sc XL, akun sukses namun saat mau browsing, koneksinya gak jalan alias bengong. Berbagai macam cara telah Saya lakukan, baik dari proses pengepingan terhadap IPC yang didapat (sempat work kemarin) penggantian DNS, namun tetap saja saat browsing koneksinya bengong.

Oleh sebab itu, Saya selalu tidak mau kalah untuk menyelesaikan masalah ini, istilahnya Saya seperti tertantang untuk mengK.Okannya, hahahaha kayak main tinju aja ya kawan.

Baiklah, langsung saja ya, simak dan langsung dipraktekkan.

1. Seperti biasa, konek modem (apn terserah), star injek, login akun (tunggu sampai sukses), dan jalankan proxifier. Ingat, jangan browsing dulu....!!!!

2. Buka proxifier, proxification rules, add, dan masukkan di target hostnya alamat situs yang gratis dikunjungi, dalam hal ini untuk XL situs gratisnya ialah www.xl.co.id , 123.xl.co.id , play.xl.co.id  ,  wap.xl.co.id (Untuk kartu XL paket nelpon Combo Gila)

3.  Setelah dimasukkkan ke target host situs tadi, pilih action direct, yang artinya situs-situs tersebut tidak akan memakai koneksi dari akun SSH. Lalu Ok kan.

4.  Lakukan langkah 2-3 untuk masing-masing situs gratis tadi.

Bagi kawan-kawan yang agak kebingungan, bisa lihat gambar ini.


Namun jika kalian masih bingung juga, silahkan download profile proxifier yang sudah Saya buat ini. Setelah terdownload, kalian tinggal import profile tadi. Klik pada proxifier, file, import profile. Download profilenya DISINI.

Oke, setelah semua langkah diatas selesai. Silahkan kalian buka browsernya, namun ingat, situs yang pertama kali kalian kunjungi ialah situs-situs yang kita input ke proxifier tadi. Kalau bisa, buka 2 tab saja dan kunjungi www.xl.co.id sama 123.xl.co.id. Nah di tab yang lain lagi (tab 3), buka www.youtube.com (Saya rekomendasikan situs ini, karena jika videonya dapat terputar lancar, maka sudah pasti bengongnya sudah hilang. Jika masih bengong, reload situs 2 tab tadi sampai situs youtubenya jalan. Namun jika masih bengong juga, login ulang akun SSH kalian, reload youtube dan sambilan juga kalian reload situs-situs gratis tadi.

Trik ini sebenarnya untuk mancing koneksi kita, kita pancing menggunakan situs-situs gratis tadi. Karena situs-situs gratis tadi kalau di direct pasti akan jalan, namun jika di bypas melalui proxy sock SSH kita, saat terjadi bengong, pasti situs gratis tersebut juga akan bengong. Maka disini kita directkan situsnya.

Sepertinya trik diatas berlaku juga untuk SC lainnya. Dicoba aja bos.

Hehehe, panjang juga ya, tapi insyaallah trik diatas mudah tuk dipahami.hehehe :D

Sekian dari Saya, tolong jika dicopas sertakan sumbernya.
Semoga membantu.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Related Posts:

4 Responses to "Cara Mengatasi Luna Yang Sering Bengong Saat Browsing 100 % Work (Insyaallaah)"

  1. mantap sobat,,,coba dulu,,,lok tetap bengong mari ke hotspot aj,,,wkwk

    ReplyDelete
  2. hahahaha,,, hotspot udah kawan,,, ane pake esteh aja,, speed wuzZZZ,,, thanks komennya

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Sorry baru bals om, silahkan,, o ya, tolong kunjungi postingan yg terbaru juga ya,, klik Home, ada tools baru dan akun fresh, Terima Gajih :)

      Delete