Ramnit Killer Pembasmi Virus Shortcut

Assalamu'alaikum Wr Wb

Malam ini Saya kembali menyapa kawan semua, semoga apa yang kita lakukan di hari yang indah ini mendapatkan berkah dari Allah SWT, amiin.

Oke kawan, pada kesempatan kali ini Saya akan membagikan sedikit tips ketika laptop kita hendak dihinggapi virus-virus shortcut atau nama lainnya virus ramnit. Ciri-ciri virus ini ialah selalu memunculkan file shortcut meskipun kita sudah menghapusnya, namun shortcut tersebut tetap saja bermunculan.


Oleh sebab itu disini Saya akan membagikan "penawarnya' yang keampuhannya dalam membasmi virus ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Tools ini nama resminya PCmav expres for ramnit yang fungsinya hanya menghapus virus ramnit saja.


Baik langsung saja Saya akan menjelaskan juga cara pakainya.

1. Untuk hasil yang maksimal, lakukan scaning di safe mode (tekan f8 ketika booting sampai muncul menu repair, lalu pilih safe mode)
2. Buka aplikasinya dan klik scan & clean yang artinya secara otomatis proses pembersihan dilakukan setelah scan.
3. Setelah selesai semua prosesnya, Saya sarankan untuk melakukan scan yang kedua kalinya (supaya benar-benar yakin hehehe).

Oke kawan, silahkan unduh aplikasinya DISINI.
Sekian dari Saya, semoga membantu.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Related Posts:

0 Response to "Ramnit Killer Pembasmi Virus Shortcut"

Post a Comment