Beberapa Ekstensi Menarik Untuk Browser Chrome

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Salam sejahtera untuk kita semua, semoga kawan-kawan PraCre dalam keadaan sehat sentosa, aamiin. 
Kali ini saya akan membagikan sedikit tips untuk kawan semua dalam hal menyetel browser chrome supaya lebih keren, menarik, dan ringan. Sedikit dulu tentang Chrome. Chrome merupakan browser yang dihasikan oleh pihak google yang sangat ringan digunakan tanpa banyak memangsa Ram PC kita dan juga ringan saat digunakan menjelajah dunia maya.


Baik langsung saja kawan
1. AdBlock


Siapa yang tidak kenal ekstensi yang satu ini, dari namanya saja kita sudah tahu fungsi dari ekstensi ini ialah memblock iklan-iklan di suatu situs sehingga situs tersebut ringan tereload saat kita kunjungi. AdBlock juga dapat menghentikan link-link yang muncul otomatis sesaat kita klik suatu link di situs-situs tersebut. Misalkan saat kita masuk tusfiles.net.
O.k, silahkan kalian ambil ekstensi AdBlocknya DISINI.

2. Photo Zoom For Facebook



Ekstensi ini berfungsi dalam hal memperbesar tampilan photo yang ada di situs facebook.com. Cara kerjanya sangat mudah, kawan-kawan hanya perlu mendekatkan pointernya ke photo dan otomatis photo tersebut akan membesar. Menarik bukan, silahkan kalian ambil ekstensinya DISINI

3. Video Downloader


Dari namanya kawan-kawan pasti sudah tahu, fungsinya yakni untuk mendownload video. Heemmm menarik juga ya, ambil DISINI kawan.

4. Instagram for Chrome



Wah,, wah,, wah ada instagram juga kawan, kayaknya tidak perlu panjang lebar ya kawan, langsung saja kalian ambil DISINI :D

5. eBuddy Chat


Wah,hh ada eBuddy juga kawan, ambil DISINI.


Kayaknya cukup ya kawan, ekstensi yang saya kenalkan, untuk ekstensi lainnya silahkan kunjungi situsnya DISINI.
Mengenai cara instalnya, kalian cukup klik tombol free seperti pada gambar yag saya lingkari merah, done.

Sekian dari saya.

Wassalamu'alaikum Wr Wb


























Related Posts:

0 Response to "Beberapa Ekstensi Menarik Untuk Browser Chrome"

Post a Comment