Trik Mengatasi Streaming Yang Sering Bengong

Assalamu'alaikum Wr Wb

Selamat siang kawan, hmmm sudah lama Saya tidak menyapa kawan-kawan sekalian, hehehe maaf ya.
Kali ini Saya akan membagikan sebuah tips yang insyaallah dapat membantu kawan-kawan semua. Tips ini dapat membuat streaming tv online maupun streaming video online lainnya tetap lancar dan stabil.

Trik ini membutuhkan bantuan aplikasi mungil dan telah terpasang di browser kalian. Disini Saya memakai chrome, berarti Saya menggunakan ekstensi yang support terhadap chrome. Klik DISINI untuk mengambil dan memasang ekstensi yang dimaksud.

Jika belum terpasang maka pada gambar yg dilingkari, akan berganti menjadi free atau gratis. Kalian klik yg dilingkari tersebut dan biarkan secara otomatis terpasang sendiri. Jika sudah terpasang, maka akan muncul icon di pojok kanan atas pada chrome tadi yang berwarna biru.



Oke disini Saya anggap ekstensinya sudah terpasang. Langkah-langkah untuk membuat streamingnya stabil adalah sbb:

1. Klik icon yang terpasang tadi, lalu pilih mau dibuat berapa lama page yang akan kita refresh atau reload, dimuat otomatis. Disini Saya pilih 2 detik supaya tiap 2 detik, halamannya akan dimuat ulang secara otomatis.


2. Terserah mau refresh halaman apa saja, disini saya menggunakan halaman blog ini. Caranya, buka blog yang akan direfresh otomatis lalu lakukan seperti langkah diatas. Saran Saya, refreshlah halaman yang tidak terlalu berat alias ringan supaya bandwit gak sepenuhnya tersedot oleh halaman tersebut. Saran lagi, coba refresh halaman ini speedtest.telin.sg


3. Nah, setelah dilakukan langkah-langkah diatas, buka tab baru lalu mulailah berstreaming ria. Tested mivo.com lancar dan stabil.

Catatan : Trik ini tidak sepenuhnya lancar jaya, memang adakalanya ngadat sebentar, namun tidak ngadat-ngadatan, hehehe. Artinya dapat membantulah. Intinya tips ini membantu menstabilkan koneksi akun ssh (bagi yang make ssh) dengan cara memuat ulang suatu halaman sehingga halaman utama yang kita kunjungi bisa tetap ngerespon.

Sekian dari saya, semoga membantu, o ya, trik ini juga berfungsi sebagai boom sms, kalian tinggal cari situs penyedia sms gratis, lakukan refresh seperti diatas, hehe jangan kasih tahu si korban ya, rahasia.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Related Posts:

1 Response to "Trik Mengatasi Streaming Yang Sering Bengong"